Keren, Dubai Segera Pakai Hoverbike untuk Skuad Polisinya

Motor dengan kubikasi 1200cc ini kabarnya bakalan segera diluncurkan dan dioperasikan di Dubai.

Jum'at, 17 November 2017 14:30
Hoverbike BMW (foto: IG droneholic)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jika Otolovers ingat-ingat lagi beberapa waktu yang lalu BMW bekerja sama dengan beberapa pihak berkeinginan untuk membuat motor melayang untuk beberapa tujuan. Dua yang paling utama di antara adalah untuk menghindari macet dan lebih memudahkan para petugas polisi untuk berdinas.

Betul, motor melayang alias hover-bike buatan BMW dengan nama R1200 yang sebelumnya hanya dipamerkan berdasarkan desain konsep tersebut mulai dipamerkan bukan secara konsep, tapi tampak nyata. Hal tersebut bisa dilihat dari akun instagram droneholic yang diunggah pada tangagl 17 November 2017 hari ini.

Unggahan ulang dari Swage_TV tersebut tampak relatif sama dengan desain yang diunggah beberapa waktu lalu oleh sejumlah media online otomotif internasional. Dengan warna dominan biru-hitam dengan sedikit aksen putih, motor ini punya wajah yang amat futuristik dan relatif tajam di bagian hidung. Dilengkapi dengan winglet penyeimbang di kanan dan kiri motor.

Yang paling menonjol mungkin adalah propelar yang terinstal di bagian bawah motor, dimana ada dua propelar yang kemungkinan akan menggunakan konsep giroskop supaya terbangnya jadi lebih stabil dan bisa dikendalikan dengan baik. Knalpot bawaan BMW juga disematkan supaya identitas otomotif asal Jerman lebih terasa dan tidak meninggalkan modernitas motor tersebut. Ngeri Gan!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami