Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Keren! Driver Ojol Bantu Warga Ringkus Jambret

Seorang driver ojek online kembali melakukan aksi heroik. Kali ini, seorang jambret di Semarang berhasil diringkus atas kepeduliannya.

Senin, 12 Maret 2018 15:20
Foto : youtube,com/ Rahma SNP
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Seorang driver ojek online kembali melakukan aksi heroik. Kali ini, seorang jambret di Semarang berhasil diringkus atas kepeduliannya.

Aksi tersebut rupanya tertangkap kamera salah seorang warganet. Video itu kemudian diunggah oleh pemilik aku youtube bernama Rahma SNP pada Minggu, 11 Maret 2018. Peristiwa ini terjadi di Tembalang, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu lalu (10/3).

Berdasarkan sumber yang sama, aksi penangkapan itu terjadi lantaran seorang pria menjambret wanita di Jalan Sipodang.Kebetulan, di sekitar area tersebut ada beberapa ojek online yang tengah menunggu pesanan.

Mereka yang menyaksikan tindak kejahatan itu sontak langsung melakukan pengejaran. Beruntung, salah seorang dari mereka berhasil meringkus jambret tersebut.

Meskipun telah berhasl ditangkap, warga sekitar sempat emosi melihat penjambret berkaos hitam itu. Tak lama, pihak kepolisian datang dan mengamankan pelaku.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami