Keren Bro! Inikah Bajaj 'Tempur' Pertama di Dunia?

Anda pasti sudah tak asing dengan kendaraan roda tiga bernama Bajaj ini kan? Tapi bagaimana kalau ia disulap jadi kendaraan tempur?

Kamis, 27 November 2014 09:15
Bajaj dibuat kendaraan tempur (source: youtube)
Editor : Sony

Otosia.com - Suara dan bentuknya yang khas pasti sudah tak asing lagi bagi Anda yang berdomisili di ibukota. Sebagai salah satu moda transportasi umum roda tiga 'legendaris' di Tanah Air, Bajaj yang berasal dari India ini diberi sentuhan khusus oleh si mekanik nyentrik 'Colinfroze' menjadi Bajaj tempur.

Mendemonstrasikan 'potensi' dari Bajaj, lebih dikenal dengan nama Tuk Tuk di India, Colinfroze tak mau terkekang dengan yang namanya batasan. Berbekal pengalaman dan keahliannya, ia lantas mengoperasi sektor sasis dan dapur pacu si roda tiga dan memasangkan mesin baru bertenaga 100 hp milik Honda CBR600RR.

Itu saja masih belum cukup. Pria yang memang hobi berkarya dengan ledakan dan kembang api ini menyempurnakan nuansa 'tempur' si Bajaj dengan menanamkan perlengkapan tempur, termasuk senapan mesin, flame thrower sampai pelontar misil.

Hasilnya? Simak sendiri kerennya Bajaj RE600RR ala game Far Cry 4 tersebut dalam video di bawah ini. Dijamin sangar bro!

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami