Keren! Biker ini Jual Kawasaki-nya Demi Sumbang Ambulans

Luar biasa betul biker yang satu ini, demi berkeinginan supaya tempat tinggalnya punya ambulans, dia rela menjual motor touring kesayangannya.

Selasa, 19 Januari 2016 12:30
Kawasaki Versys (foto: Mada Rayata)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Biker sesungguhnya adalah salah satu golongan masyarakat yang menyenangi hobi segala macam tentang sepeda motor. Salah satu 'misi' dari seorang biker adalah untuk mendapatkan motor impiannya, terkadang tak peduli berapapun harganya.

Tapi pemilik akun facebook ini sungguh berbeda dengan biker yang lainnya, Otolovers. Dia rela menjual motornya untuk memodali sebuah ambulans demi tempat tinggalnya supaya bisa memiliki angkutan darurat untuk urusan medis.

Adalah pemilik akun facebook Mada Rayata yang memposting sebuah Kawasaki Versys untuk dijual. Kawasaki Versys merupakan salah satu produk kualitas wahid milik Kawasaki yang diperuntukkan bagi kepentingan touring.

Mada Rayata mengungkapkan pada caption motor yang dijualnya tersebut bahwa hasil dari Versys yang dijual hendak dibelikan sebuah ambulans. Dirinya juga iseng memberikan tagar #Versys4Humanity pada motor yang dijualnya tersebut.

Pada bagian komen juga ditunjukkan oleh pemilik akun facebook Novan Wahyu P bagi yang berminat membeli Kawasaki Versys berwarna putih ini bisa menghubungi nomor telepon 08113567401. Kabarnya, harga Kawasaki Versys ini 'masih' mencapai Rp 120an juta. Sementara harga ambulans bisa mencapai Rp 150 juta. Bantu yuk Otolovers! Share dan sebarkan!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami