Kepolisian Dubai Siap Tambah Dua Supercar Lagi!

Kepolisian negara kaya akan penghasilan minyak dan juga memiliki penduduk mayoritas borjuis, Dubai, tampak makin serius persiapkan armadanya. Kini terdapat bocoran foto bahwa 2 supercar baru segera menyusul.

Kamis, 25 April 2013 10:45
Armada kepolisian Dubai
Editor : Alvin

Otosia.com - Kepolisian negara kaya akan penghasilan minyak dan juga memiliki penduduk mayoritas borjuis, Dubai, tampak makin serius persiapkan armadanya. Diketahui sebelumnya sudah ada tiga supercar yang siap berpatroli, kini terdapat bocoran 2 supercar baru segera menyusul.

Sebelumnya kepolisian dubai sudah siapkan satu muscle car asal Amerika, Chevrolet Camaro. Kemudian disusul dua supercar Italia yang dihadirkan secara bergiliran dengan dimulai dengan Lamborghini Aventador dan selanjutnya Ferrari FF.

Dua supercar tambahan untuk armada kepolisian Dubai

Dua supercar yang segera menyusul ini adalah Mercedes-Benz SLS AMG dan juga supercar mewah Bentley Continental GT. Hal ini diketahui dari sebuah bocoran foto yang memperlihatkan kedua supercar ini sedang dipersiapkan di bengkel milik kepolisian Dubai.

Kedua mobil ini didatangkan dengan balutan warna cat body standar yakni putih yang kemudian siap dibalut dengan kombinasi warna hijau. Selain itu juga spesifikasi kedua supercar ini akan benar-benar dipersiapkan khusus sebagai armada pengejar.

Diharapkan dengan kehadiran mereka para pengebut di Dubai mulai gentar. Jika dilihat persiapan kepolisian Dubai ini seakan mengingatkan kita pada game Need For Speed Most Wanted.

Armada Supercar Kepolisan Dubai

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami