Kepepet Tak Ada Jembatan, Motor Sebrangi Sungai ala Flying Fox

Video menyeberangi sungai menggunakan sepeda motor dibantu dengan tali seperti bermain flying fox, ramai diperbincangkan di media sosial. Meski terlihat asyik, aksi itu juga terlihat berbaahaya.

Rabu, 18 September 2019 09:15
Kepepet Tak Ada Jembatan, Motor Sebrangi Sungai ala Flying Fox Sepeda motor flying fox (Instagram/yuni_rusmini)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Wahana sepeda gantung sudah biasa. Kali ini ada flying fox menggunakan sepeda motor. Eits, bukan wahana sayangnya, karena flying fox sepeda motor ini untuk menyeberangi sungai karena tak ada jembatan.

Video flying fox itu viral di media sosial. Aksi itu terjadi di salah satu daerah di Indonesia. Dalam video yang diunggah akun instagram @yuni_rusmini, pengendara sepeda motor perempuan yang berboncengan dengan temannya, menyebrangi sungai hanya dengan tali yang dikatrol. Kemudian, pemotor ini terbang melewati sungai seperti bermain flying fox.

Sebelum menyebrang, kedua wanita ini tampak takut dan tegang. Wajar, menyebrangi sungai dengan mengandalkan tali yang tidak ada pengamanan tambahan lainnya.

Bisa saja, saat melewati sungai dan masih berada di tengah sungai, tali tersebut putus dan sangat membahayakan pengendara motor dan boncenger.

"Bismillahirrahmanirrahim," ujar wanita yang mengendarai sepeda motor tersebut sebelum menyebrang.

Sumber: Liputan6.com

1 dari 1 Halaman

Video

Video

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami