Kepedean Lakukan Atraksi Pakai Mobil Baru, MINI John Cooper Works GP Milik Youtuber Malah Ringsek

Mobil baru milik seorang Youtuber ringsek usai dipakai berputar-putar di kabun halaman rumahnya.

Kamis, 23 Juli 2020 10:15
Kepedean Lakukan Atraksi Pakai Mobil Baru, MINI John Cooper Works GP Milik Youtuber Malah Ringsek Kecelakaan MINI (Youtube/Pog)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Youtuber Pog diketahui memiliki sederet koleksi mobil keren. Ada Ferrari 812 Superfast, Lamborghini Aventador, dan McLaren 675LT.

Baru-baru ini dia menambah koleksi MINI John Cooper Works GP. Mobil itu langsung dia coba untuk atraksi di halaman rumahnya.

Dilansir dari Carscoops, mobil itu dipakai atraksi di hari yang sama dengan pengiriman mobil tersebut. Pada vlog yang dia unggah ke YouTubenya juga terlihat dia mengendarai MINI JCW GP itu di kebunnya yang mengelilingi rumahnya.

 

1 dari 3 Halaman

Dia tampak tampak melakukan drift. Tapi sepertinya mengendarai mmobil di rumput bukanlah keputusan yang tepat.

Sampai akhirnya dia beratraksi membuat mobilnya terangkat ke samping. Sehingga hatchback itu hanya bertumpu pada dua roda sisi samping kiri. 

2 dari 3 Halaman

Mobil pun terangkat. Tapi mobil tak kembali berdiri di atas roda, melainkan mobil itu terbalik. Dari rekaman kamera dalam kabin, terlihat bahwa bagian atas mobil benar-benar menyentuh rerumputan.

Tentu saja, MINI baru itu rusak pada beberapa bagian. Atapnya rusak, kaca depan pecah, dan kapnya penyok. Mobil itu masih dipakai 38 kilometer sebelum ringsek.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami