Kepastian Motor Baru Buatan Bajaj-Triumph

Hasil kerja sama antara pabrikan sepeda motor Bajaj Auto dan Triumph Motorcycles beberapa waktu lalu sudah mulai kelihatan progresnya. Mereka segera membuat motor baru.

Senin, 21 Agustus 2017 11:15
Ilustrasi Motor Baru Buatan Bajaj-Triumph (Foto: indianautosblog.com)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Hasil kerja sama antara pabrikan sepeda motor Bajaj Auto dan Triumph Motorcycles beberapa waktu lalu sudah mulai kelihatan progresnya. Keduanya berencana akan membuat motor baru untuk menyasar segmen kelas menengah.

Kepastian untuk pembuatan sepeda motor baru antar kedua belah pihak tersebut sebagaimana yang diungkapkan Nick Bloor, selaku CEO Triumph dalam sebuah wawancara dengan dengan Business Standard.

"Kami telah memulai pengembangan antar kedua perusahaan untuk membuat sepeda motor 'mid-capacity'. Ke depannya kami akan terus memberikan informasi sampai motor baru tersebut diluncurkan," ungkapnya sebagaimana dikutip dari Indianautosblog, 21/08.

Lebih lanjut, kabarnya mereka berdua akan membuat motor dengan model sport fairing dan juga model naked. Untuk model 'telanjang'nya diharapkan layaknya kerja sama antara BMW Motorrad dan TVS yang membuat G310R.

Motor baru buatan kedua produsen otomotif Bajaj-Triumph ini akan dijual pertama kali di India, kemudian diekspor ke sejumlah negara yang sudah menjadi wilayah pemasaran Triumph dan Bajaj.

Ulasan Menarik Motor Baru Lainnya

    (kpl/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami