Kendaraan Penumpang Mitsubishi 'Goyang Karawang'

Karawang sebagai kota industri di wilayah Jawa Barat sedikit banyak memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi.

Rabu, 22 November 2017 21:15
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Karawang sebagai kota industri di wilayah Jawa Barat sedikit banyak memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi. Berbanding lurus dengan meningkatnya perekonomian di daerah tersebut, permintaan akan kendaraan juga ikut tergerak naik. Peluang inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Mitsubishi untuk melebarkan sayap pemasaran dan layanan purna jual dengan meresmikan gerai kendaraan penumpang di jalan Bharata Raya Perumnas, Karawang, Rabu (22/11).

Dioperasikan oleh PT Srikandi Diamond Motors, showroom Mitsubishi Karawang berharap mampu lebih banyak lagi menjual line up kendaraan penumpang, terutama MPV baru Xpander. Selain Xpander, kendaraan penumpang lainnya yang berpotensi diserap pasar Karawang dan sekitarnya adalah Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Berada di jalur lalu lintas strategis Jawa Barat, dealer PT Srikandi Diamond Motors Karawang diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang dan area sekitarnya.

"Dibukanya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Karawang dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.," kata Kyoya Kondo dalam sambutannya di sela acara peresmian. Kyoya Kondo menyebut bawa gerai Mitsubishi Karawang adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-101 di seluruh Indonesia.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Srikandi Diamond Motors - Karawang memiliki fasilitas penjualan lengkap, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Outlet ini juga menyediakan fasilitas test drive line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Sementara layanan dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Selain itu Mitsubishi Karawang memiliki kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari, dan service booking, serta layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami