Kendala Bikin Klub Lady Biker

"Ngumpulin lady biker kan enggak gampang, aku mesti nganter anak, mesti urus suami, dan segala macam."

Selasa, 15 Desember 2015 14:15
Ilustrasi klub motor by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Yamaha sedang "menimang-nimang" rencana lebih jauh bagi perempuan yang tergabung dalam klub motor, khususnya pengguna motor sport.

Untuk saat ini, mereka mengakui bahwa langkah pertamanya merupakan sebuah acara, yang sejauh ini masih dalam taraf penggodokan.  

Pasalnya, menurut Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, pembentukan klub khusus lady biker juga punya kendala yang bersifat khusus.    

"Ngumpulin lady biker kan enggak gampang, aku mesti nganter anak, mesti urus suami, dan segala macam. Itu yang kami masih belum tahu how to-nya," kata Mohammad Masykur.  

Untuk saat ini, ada Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sebagai induk terbesar dan resmi dari semua klub serta komunitas pengguna motor mereka di Indonesia. Yamaha pun punya rencana menyarankan soal klub khusus ini kepada YRFI.

Hal ini pun dibicarakan mengingat banyaknya perempuan pengguna sepeda motor matik dan beralih ke motor-motor kelas sport 150 cc ke atas plus nimbrung dalam sejumlah klub dan touring. Dalam sejumlah acara, ada saja lady biker yang datang dengan Yamaha Byson, N-Max, ataupun Yamaha R-Series.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami