Kenapa Caravan Mekanik Mitsubishi Cuma 4 Tempat?

Empat tempat yang merupakan empat dealer tersebut adalah dealer Srikandi Diamonds Motors Alam Sutera (3-7 November), Bumen Redja Abadi Serpong (10-14 November).

Minggu, 05 November 2017 13:15
Mekanik Mitsubishi (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu, Nazarrudin Ray

Otosia.com - Satu tim mekanik Mitsubishi dari Jepang datang ke Indonesia dalam sebuah caravan. Empat tempat kemudian dipilih untuk mendapat kunjungan Caravan Mekanik Mitsubishi.

Empat tempat yang merupakan empat dealer tersebut adalah dealer Srikandi Diamonds Motors Alam Sutera (3-7 November), Bumen Redja Abadi Serpong (10-14 November).

Lalu ada juga di Sun Star Motor Bogor dan Bekasi, masing-masing 17-21 dan 24-28 November.

Kenapa hanya empat tempat? PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selaku pihak yang menjalankan program ini kemudian memberikan penjelasan.

"Menurut kami Jakarta dan sekitarnya merupakan populasi yang paling banyak," ujar Adam Rahman, Department Head Strategy & Planing Department Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Ia menambahkan bahwa empat tempat ini hanya menjadi empat contoh awal karena bukan tidak mungkin layanan yang sama akan diperoleh di tempat lainnya.

"Kami mulai dari sentralnya dulu, dan tidak menutup kemungkinan akan ke daerah-daerah lainnya," kata dia.

Melalui Mitsubishi Service Caravan ini, mereka datang untuk menunjukkan kualitas mumpuni Mitsubishi dalam memberikan pelayanan purnajual.

"Kami ingin konsumen mendapatkan kemudahan pelayanan Brand New Service dari bengkel resmi sekaligus sebagai awareness," ujar Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA NIH, OTOLOVERS!

(kpl/why/nz/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami