Kenapa Banyak yang Beli Yamaha N-Max?

Kini, motor-motor ukuran tanggung menjadi jembatan untuk naik lagi ke kelas selanjutanya. Tak cuma motor sport, tetapi juga skutik-skutik berbedana setengah bongsor, seperti Yamaha N-Max

Minggu, 08 November 2015 10:15
Yamaha NMax (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sepeda motor-sepeda motor ukuran besar kini jadi idaman biker Indonesia, terutama bagi mereka yang sebelumnya hanya berkutat di bebek dan skutik dan belum punya pilihan untuk berpindah ke motor dengan ukuran yang lebih besar.

Kini, motor-motor ukuran tanggung menjadi jembatan untuk naik lagi ke kelas selanjutanya. Tak cuma motor sport, tetapi juga skutik-skutik berbedana setengah bongsor, seperti Yamaha N-Max. Motor itu pun kini kian mudah dijumpai di kota besar, seperti Jakarta.

"Dari segi harga masuk di kelasnya, teknologi Blue Core, powerfull, modelnya dan fitur-fiturnya," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meski banyak pilihan, penjualan N-Max cukup tinggi. Harganya kompetitif dengan banderol sekitar Rp 27.000.000, sementara kompetitor, Honda PCX 150 dibanderol Rp 39.800.000.

N-Max pun hadir ketika teknologi Blue Core sedang booming. Dengan sosok yang besar dan bahkan menyeimbangkan kenyamanan yang dirasakan pengguna moge, maka tak ayal ia pun punya pasar yang lebar.

"Boleh dibilang, N-Max menyentuh semua pemilik motorsport multibrand. Jadi (N-Max) kayak pemersatu brand, he-he-he."

MAU YANG LAIN, OTOLOVERS? KASIH DAH!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami