Kenangan Indah Terakhir Bersama BMW M3

Generasi sedan sport BMW M3 terbaru akan segera hadir dan diperlihatkan pada tahun 2013 ini. Satu sisi berita ini menggembirakan, tapi perjumpaan manis harus ditutup dengan sebuah perpisahan yang manis pula.

Rabu, 15 Mei 2013 14:30
BMW M3 E92 with Competition Package
Editor : Alvin

Otosia.com - Generasi sedan sport BMW M3 terbaru akan segera hadir dan diperlihatkan pada tahun 2013 ini. Satu sisi berita ini menggembirakan, tapi perjumpaan manis harus ditutup dengan sebuah perpisahan yang manis pula.

Yang baru akan datang dan yang lama akan ditinggalkan. Dan inilah yang terjadi pada generasi BMW M3 E92 yang sudah sukses menghantarkan berbagai prestasi indah baik dalam komunitas hingga dunia balap touring car.

Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya oleh Friedrich Nitschke selaku bos BMW M, bahwa produksi terakhir BMW M3 E92/E93 telah ludes terjual sekaligus menandai akhir perjalanannya di dunia otomotif. Bukan suatu rahasia lagi sejak kehadirannya di tahun 2007 hingga kini, sedan sport bermesin V8 4.0 liter ini disukai para pecinta mobil BMW di seluruh dunia.

Mengapa berakhirnya generasi BMW M3 E92 ini serasa sangat istimewa? Jawabannya karena generasi terbaru M3 kelak tidak lagi menggunakan regulasi mesin V8 melainkan 6 silinder yang rumornya model segaris. So, bimmers sekiranya video ini bisa menjadi obat dan kenangan akhir yang indah bersama BMW M3 E92/E93:

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami