Kenalkan CarDaddy, Mobil Derek 'Ringan' Berenergi Listrik

Mobil Anda mogok di tengah jalan? mobil derek sangat jauh dari tempat Anda? cukup gunakan alat pintar yang satu ini, dijamin Anda bisa menarik kendaraan Anda tanpa susah payah.

Sabtu, 22 April 2017 10:45
Images by: musclecarszone.com
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Ketika mobil Anda sedang mogok atau pun tersangkut di tengah jalan karena alasan tertentu, mungkin hal yang Anda lakukan adalah memanggil mobil derek dan menunggunya berjam-jam, tergantung lokasinya.

Maka dari itu, alat ini diciptakan. Kenalkan, CarDaddy. Alat pintar yang satu ini dapat menarik/mendorong mobil Anda tanpa susah payah dan tidak banyak membuang energi. Dikutip dari musclecarszone.com, CarDaddy dapat menarik kendaraan seperti truk, mobil, hingga bus.

CarDaddy dapat menarik kendaraan dengan berat hingga 20,000 Pon. Meskipun begitu, ada versi yang memilik kekuatan dua kalinya dengan nama yang sama dan dapat menarik kendaraan dengan berat 50,000 Pon.

Alat ini dilengkapi dengan roda multifungsi, lampu penerangan dan klakson pengaman. Selain untuk membantu para teknisi mobil, alat tersebut juga bisa menjaga mobil tetap aman dari kerusakan apapun.

Cara penggunaanya pun juga tidak repot. Anda hanya perlu menaruh CarDaddy ke bumper bagian belakang mobil dan mendorong layaknya trolli yang penuh dengan barang belanjaan. Anda juga perlu seorang pengemudi didepan untuk mengatur arah mobil.

Atau, Anda bisa menggunakan tali yang diikatkan pada bumper bagian depan bumper mobil dan menyatukannya dengan gandengan yang ada di depan CarDaddy. Ukurannya yang kecil membuat alat ini menjadi sangat praktis, terutama saat sedang ada kecelakaan atau ada mobil yang mogok di tengah jalan.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Pit Stop,   Video,   Mobil
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami