Kenali Joan Mir lebih dalam: Calon bintang MotoGP

Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Moto2 merilis video di mana Joan Mir menceritakan awal mula kecintaannya pada balap motor, serta sepak terjangnya demi meraih impian turun di MotoGP.

Selasa, 23 Januari 2018 13:00
Joan Mir (c) Marc VDS
Editor :

Otosia.com - Sejak menjalani debut secara penuh di Moto3 2016, Joan Mir sukses menarik banyak perhatian dengan meraih tiga podium, termasuk satu kemenangan. Pada 2017, ia makin "menggila", meraih 10 kemenangan (hanya tertinggal satu dari rekor Valentino Rossi) dan tiga podium tambahan, serta merebut gelar dunia.

Prestasi gemilang Mir pun membuat Estrella Galicia 0,0 Marc VDS membawanya ke Moto2 tahun ini, menempati posisi yang cukup prestisius, yakni menggantikan juara dunia Moto2 2017, Franco Morbidelli. Belum juga menjalani balapan pertama di kelas intermediate, ia justru telah diincar oleh beberapa tim MotoGP.

Tahun ini, Mir pun akan bertandem dengan juara dunia Moto3 2014 sekaligus adik Marc Marquez, Alex Marquez yang difavoritkan sebagai salah satu kandidat juara dunia. Banyak pihak memprediksi bahwa kedua rider Spanyol ini akan menjalani duel panas.

Baru-baru ini Marc VDS pun merilis video singkat di mana Mir menceritakan awal mula kecintaannya pada dunia balap motor, serta sepak terjangnya demi meraih impian turun di MotoGP. Saksikan yang berikut ini, Bolaneters! (vds/kny)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami