Kenalan dengan Adik Toyota HiAce, Seukuran Vios

Toyota HiAce memang cukup nyaman untuk membawa penumpang dengan jumlah cukup banyak. Tapi ukuran HiAce juga cukup merepotkan karena bongsor sekali.

Senin, 29 April 2019 21:15
Toyota ProAce (Autoindustriya)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota HiAce memang cukup nyaman untuk membawa penumpang dengan jumlah cukup banyak. Tapi ukuran HiAce juga cukup merepotkan karena bongsor sekali.

Bagi yang belum tahu, Toyota HiAce punya adik sebenarnya. Namanya, Toyota ProAce.

Melansir Autoindustriya, mobil ini hanya berukuran 4,7 meter. Ukuran itu sedikit lebih besar dari Corolla Altis. Bahkan jarak sumbunya hanya sepanjang 4,4 meter, yang mana seukuran dengan Vios.

Toyota ProAce City (Autoindustriya)

Ukuran ruang kabin versi kecil HiAce itu hanya 3,3 meter kubik. Mobil ini disebu cocok dipakai untuk usaha dengan ukurannya yang kecil. Toyota ProAce juga punya dua varian, standard City dan Verso.

varian City ditujukan untuk konsumen yang butuh kendaraan untuk mengangkut kargo dan penumpang sekaligus. Versi ini juga ditawarkan dengan berbagai macam pilihan konfigurasi tempat duduk.

Pintu belkangnya bergaya swing-out dengan lantai dari material karet sehingga memudahkan pembersihan.

Sedangkan varian Verso lebih seperti versi GL Grandia. Kabinnya lebih hidup, dengan warna two-tone. Verso juga dilengkapi dengan jendela.

Bagian luarnya terlihat lebih mewah dengan velg yang lebih besar, cat metalik, dan lebih banyak sentuhan krom.

Sebagai sumber tenaga, ProAce memakai mesin bensin dan diesel. Kedua mesin itu menghasilkan tenaga masing-masing 75 PS dan 130 PS. Mesin itu dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan atau otomatis 8-percepatan.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami