Kenal Lebih Dekat Dengan Spesifikasi Komplet All New CB150 Verza

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza.

Selasa, 20 Februari 2018 12:42
Foto : AHM
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza. Desain baru dari model ini mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya untuk penggunaan harian.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Meskipun memiliki bentuk lampu baru, sayangnya All New Honda CB150 Verza masih menggunakan bohlam pada lampu depan-belakang dan sein. Terdapat tambahan shroud pada sisi tangki yang memunculkan kesan kekar motor ini. Penyegaran lain terdapat pada speedometer dengan menggunakan tampilan digital.

Mesin SOHC 1 silinder tersebut menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Pabrikan asal Jepang itu mengklaim model terbarunya ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Tak terdapat perubahan yang signifikan pada sektor kaki-kaki. All New Honda CB150 Verza masih menggunakan suspensi teleskopik pada bagian depan yang diimbangi dengan suspensi ganda. Ban yang menopang motor ini masih berukuran 80/100 R17 di depan dan berpadu dengan velg 17 inch berbalut ban 100/90. Pada seri cast wheel, Honda menyematkan ban tubeless.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel.

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami