Kena Razia Masker, Pemotor Ini Ngamuk hingga Tantang Polisi

Sudah salah masih saja ngotot, itulah pemotor yang kena razia masker dalam video ini

Selasa, 09 Februari 2021 20:45
Kena Razia Masker, Pemotor Ini Ngamuk hingga Tantang Polisi Pria Ini Ngamuk saat Kena Razia Masker, Sempat Tantang Polisi. Instagram/@medanzone ©2021 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Pihak Kepolisian terus mengadakan razia protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. Hanya saja, banyak pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tetapi malah ngamuk saat ditindak.

Peristiwa seperti itu baru saja terjadi di Rokan Hulu, Riau. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @medanzone pada Senin (8/2), pria tersebut tak terima saat ditegur petugas dan mengaku dari Kota Medan. Ia bahkan sempat menantang petugas.

1 dari 3 Halaman

Marah-marah ke Petugas

Instagram/@medanzone ©2021 Merdeka.com

Dalam video itu, seorang pria terlihat tengah mengendarai sepeda motor. Di lokasi tersebut, terdapat sejumlah petugas gabungan dari TNI dan Polri.

Pria tersebut diberhentikan karena tak memakai masker. Bahkan Ia juga tak memakai helm. Namun bukannya mengaku salah, pria itu justru marah-marah ke petugas. Tak terima ditegur karena tak pakai masker, Ia mengamuk sambil menunjuk-nunjuk petugas.

"Nggak kasihan kalian, ha! Aku ini orang miskin. Kalian banyak duit, tahu aku. Mau Pajero, Lamborghini, bisa kalian beli. Aku nggak ada uang. Bisa nanti ku beli (masker) di depan, Pak, kenapa harus di situ? Uangku cuma Rp3 ribu, Pak," ucap pria dengan nada tinggi kepada petugas.

2 dari 3 Halaman

Mengaku Orang Medan dan Tantang Petugas

Instagram/@medanzone ©2021 Merdeka.com

Mengaku sebagai orang miskin, pria itu juga mengaku kalau dirinya berasal dari Kota Medan. Ia menyebutkan marga kakeknya seolah-olah ingin menakut-nakuti petugas.
?
"Aku orang Medan, aku anak Medan. Biar tahu kalian. Opungku (kakekku) Hasibuan, Lubis laeku, kalian halang-halangi aku?" ucapnya sambil marah-marah.

3 dari 3 Halaman

Polisi Tampak Tenang

Instagram/@medanzone ©2021 Merdeka.com

Meski pria tadi mengamuk dan menantang, namun polisi tetap tenang dan tak terpancing emosi. Di video tersebut juga tak diperlihatkan nasib dari si pria tadi. Namun polisi sempat menawarkan masker kepada pria itu.

Penulis: Fatimah Rahmawati

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami