Ken Block Kembali Berkreasi, Kini Suguhkan Terrakhana

Kali ini, Ken Block kembali dipamerkan dalam serial terbaru bernama Terrakhana, mirip seperti Gymkhana, namun kini atraksinya dilakukan diatas permukaan tanah.

Rabu, 23 Agustus 2017 17:15
Foto: Ron Zaras
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Ken Block, pembalap rally dari Hoonigan Racing Division, kembali meluncurkan video penuh aksi menggerus aspal yang super seru.

Kali ini, Ken Block kembali dipamerkan dalam serial terbaru bernama Terrakhana, mirip seperti Gymkhana, namun kini atraksinya dilakukan diatas permukaan tanah berdebu, alih-alih aspal seperti biasanya.

Setelah sebelumnya sempat menggunakan Ford Mustang di Gymkhana 7 dan Ford Focus RSRX di kejuaraan World Rallycross Championship, pembalap yang identik dengan nomor 43 itu kembali menggunakan Ford Fiesta ST RX43.

Selain pernah digunakan di ajang Global Rallycross, Ford Fiesta ST RX43 ini sebelumnya sudah pernah mendampingi Ken Block dalam video Gymkhana 6 dan 8.

Video yang diunggah dan diprakarsai oleh Pennzoil tersebut secara khusus dibuat untuk memamerkan kinerja mobil rallycrossnya juka dibesut pada permukaan gravel.

Hasilnya cukup spektakuler, dengan video yang direkam di Cainesville Mesa, Utah Amerika Serikat itu turut menampilkan background alam yang menakjubkan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami