Kemungkinan Seperti ini Tampilan Bajaj Dominar Sport Fairing

Situs otomotif India, indianautosblog.com mengungkap versi rendering yang mereka beri nama dengan Dominar 400F

Senin, 30 Januari 2017 14:15
Foto: Indianautodblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor naked sport Bajaj Dominar 400 telah meluncur pada akhir tahun lalu, tahun 2016. Kemudian bagaimana dengan versi sport fairingnya? mengingat untuk motor Bajaj yang 200cc sudah memiliki versi sport fairing yakni Pulsar RS200.

Untuk mencoba menjawab pertanyaan tersebut, situs otomotif India, indianautosblog.com mengungkap versi rendering yang mereka beri nama dengan Dominar 400F.

Dari gambar tersebut, ubahan yang diberikan terlihat pada penyematan fairing dengan desain futuristik yang memiliki sejumlah lekuk tajam. Pemasangan part ini diharapkan akan menambah tampilan sporty Bajaj Dominar versi sport fairing juga memberikan kesan garang.

image

Selain itu yang juga terlihat dari rendering ini yakni penggantian kemudi yang sebelumnya menggunakan stang tinggi di atas tangki digantikan stang japit yang posisinya sejajar dengan penyimpanan bahan bakar tersebut. Ubahan part ini diarahkan untuk mendapatkan posisi riding yang lebih sporty.

Kemudian untuk bagian yang lain, nampaknya masih sama dengan model naked Bajaj Dominar 400, baik untuk kaki-kaki, mesin, sasis sampai buritan belakang.

Deretan Konsep Motor Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami