Kemunculan SUV Lamborghini Buka 500 Lowongan Kerja

SUV Lamborghini akan diperlihatkan pada 2018, setelah pertama diperlihatkan dengan nama Urus pada 2012 di pameran otomotif Bejing. Simak beritanya berikut ini.

Senin, 08 Juni 2015 08:30
Lamborghini Urus (Foto: motorauthority)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Kemunculan SUV Lamborghini pada masa mendatang tidak hanya menjadi kabar gembira bagi perusahaan ini karena memiliki model baru, dan bagi mereka yang sudah mengidamkan sosok lain dari produsen yang bercitra kuat sebagai produsen supersports car ini.

Adanya model jangkung yang berangkat dari konsep Urus diyakini membuka ratusan lowongan kerja baru seiring dengan perluasan pabrik mereka di Italia, serta para penyuplai suku cadang dari seluruh dunia.

"Tambahan model ketiga ini turut menyediakan kesempatan penting bagi jaringan supplier di Italia dan internasional, serta berdampak pada sumber daya manusia karena Lamborghini berniat mempekerjakan 500 pegawai baru," demikian disampaikan pihak Lamborghini.

Seperti diberitakan, SUV Lamborghini yang kerap dipamerkan di sejumlah ajang akhirnya akan menyudahi statusnya sebagai mobil konsep. Automobili Lamborghini baru saja mengumumkan bahwa mereka bersiap memproduksinya.

SUV Lamborghini akan diperlihatkan pada 2018, setelah pertama diperlihatkan dengan nama Urus pada 2012 di pameran otomotif Bejing. Proyek akan terealisasi melalui kerja sama sejumlah pihak, termasuk Volkswagen Group dan Audi AG, Kementerian Pengembangan Ekonomi Italia, Invitalia, dan Emilia Romagna Region.

Kehadiran SUV ini membuat Lamborghini memperbesar pabrik mereka di Sant'Agata Bolognise dari 80.000 meter persegi menjadi 150.000 meter persegi, yang mencakup konstruksi dari fasilitas baru dalam produksi, antara lain area rel produksi dan pelebaran departemen pengembangan.

Baca ini Juga Bro!

(kpl/why/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami