Kembaran Wuling Almaz Tampil Lebih Mewah di India

Wuling Almaz memiliki kembaran di India, yaitu MG Hector Plus yang justru tampil lebih mewah.

Selasa, 07 Juli 2020 07:15
Kembaran Wuling Almaz Tampil Lebih Mewah di India MG Hector Plus (MG Motor India)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Wuling Almaz memiliki kembaran di Thailand, yaitu Chevrolet Captiva. Di pasar otomotif India, mobil SUV yang sebenarnya berbasis Baojun 530 itu berubah nama menjadi MG Hector dan tak lama lagi akan memiliki varian baru, yaitu MG Hector Plus.

Pabrikan asal Inggris itu akan memproduksi MG Hector Plus secara lokal di Gujarat, India. Kembaran Wuling Almaz ini pun telah dimuat dalam situs resmi MG Motor India sejak beberapa waktu lalu.

 

1 dari 2 Halaman

Ada perubahan minor yang dilakukan pada MG Hector Plus. Di bagian ekstriornya terdapat gril depan dengan krom yang lebih tebal. Selain itu, terpasang juga LED DRL, headlight, taillight, bumper, bumper, dan skid-plate baru.

Menariknya, interior MG Hector Plus tampil lebih mewah dibanding Wuling Almaz di Indonesia. Meski sama-sama berisi 3 baris, bangku tengahnya menggunakan captain-seat dan dibalut kulit berwarna coklat.

2 dari 2 Halaman

Untuk urusan performa, MG Hector Plus tersedia dalam beberapa varian mesin, yaitu bensin 1.500 cc turbocharger yang bertenaga 141 hp dan torsi 250 Nm. Ditawarkan juga tipe 1.500 cc bensin hybrid yang belum diketahui spesifikasinya untuk MG Hector Plus Sharp.

MG Hector Plus juga tersedia dalam varian diesel 2.000 cc turbocharger bertenaga 170 hp dan torsi 350 Nm, serta dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed. Hanya saja, harga mobil ini masih belum diketahui dan kemungkinan dipasarkan mulai awal 2021 mendatang.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami