Kembaran Nissan Juke Nismo Dalam Balutan Chrome!

Mencuatnya kembaran Nissan Juke Nismo ini sempat membuat geger khalayak otomotif dunia. Kini ia malah pakai 'baju' warna chrome.

Sabtu, 13 September 2014 12:15
Infiniti ESQ (source: Carnewschina)
Editor : Sony

Otosia.com -

Aura nyentrik yang dipancarkan sosok Infiniti ESQ dari dataran China bagai pinang dibelah dua kala disandingkan dengan DNA dan cita rasa kemewahan milik Nissan Juke Nismo.

Lama bersembunyi dari sorotan mata publik, model crossover ini memberanikan diri keluar dari persembunyian mengusung kosmetik yang sedikit 'beda' dari penampakannya beberapa waktu lalu dan tertangkap kamera salah satu pewarta Carnewschina (13/09).

Di luar salah satu pusat perbelanjaan elit China, si kembaran Nissan Juke Nismo dengan kilauan warna chrome silver di atas platform kaca seolah 'caper' mendambakan perhatian dari pengunjung yang seliweran keluar masuk mall.

Model ESQ dengan ciri khas luxury yang disematkan kesemua sudut eksterior dan interiornya ini mengadopsi dapur pacu 4-silinder berkapasitas 1.6 liter layaknya Juke Nismo. Kekuatan sebesar 200 hp dan letusan torsi maksimal 250 Nm mampu digelontorkan mesin tersebut.

Sebenarnya Infiniti ESQ dilepas di dataran China bukanlah sebagai kembaran Juke, melainkan sebagai penggantinya karena si crossover nyentrik asal Jepang tidak beredar di negara dengan populasi terbesar di dunia itu.

Berbagai reaksi, mulai puja dan puji hingga celaan dan komentar tak sedap didapat begitu keberadaan varian yang terbungkus chrome silver ini mencuat.

Kalau menurut Anda bagaimana? Keren? Atau malah norak?

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami