Kembalinya Vespa Super Sprint 90 di Era Modern

Bagi penggemar Vespa, siapa yang tidak kenal dengan sosok unik dan antik sebuah Vespa Super Sprint 90 (Vespa SS 90) ini.

Kamis, 27 Maret 2014 15:15
Vespa Sprint 2014 (Source: Vespa/Piaggio)
Editor : Albert

Otosia.com - Ada sejak era tahun 60-an menjadikan salah satu skuter dari Vespa-Piaggio ini masuk dalam jajaran motor klasik legenda. Bagi penggemar Vespa, siapa yang tidak kenal dengan sosok unik dan antik sebuah Vespa Super Sprint 90 (Vespa SS 90) ini.

Kini di era modern pabrikan Vespa-Piaiggio kembali menghidupkannya dengan desain dan teknologi futuristik. Setelah 'menghidupkan' kembali Vespa Primavera, Vespa-Piaggio melahirkan penerus SS 90 terbaru dengan nama Vespa Sprint.

Sedianya pabrikan Vespa-Piaggio akan membekali Sprint ini dengan mesin 125cc dengan teknologi yang tidak jauh berbeda dengan teknologi yang diusung deretan vespa modern.

Secara desain bodywork, Vespa Sprint terbaru ini masih mengusung sistem monocoque yang dominan serupa dengan Vespa Primavera 2014. Kekhasan dan keklasikan pada Vespa SS 90 tetap dipertahankan untuk mengembalikan kesan nostalgia para pecinta Vespa Sprint terbaru ini.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami