Kejar-kejaran Audi A5 Colongan Lawan Polisi, Berakhir Dramatis

Jangan mencontoh pria satu ini, yang ngebut di Autobahn menggunakan Audi A5 milik orang lain hingga akhirnya harus berurusan dengan polisi.

Sabtu, 19 Agustus 2017 15:15
Foto: YouTube
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Negara Jerman sering dianggap sebagai surganya pecinta otomotif. Bagaimana tidak, Negeri Bavaria ersebut merupakan rumah dari beberapa pabrikan mobil ternama, memiliki sirkuit legendaris Nurburgring, serta jalan tol Autobahn yang tidak memiliki batas kecepatan.

Dalam mengebut di sirkuit atau Aubahn Jerman dengan mobil sport buatan Jerman, akan lebih baik jika menggunakan mobil milik sendiri, atau minimal menyewa dengan legal.

Jangan mencontoh pria satu ini, yang ngebut di Autobahn menggunakan Audi A5 milik orang lain, alias barang curian, hingga akhirnya harus berurusan dengan polisi.

Namun, maling Audi A5 ini tidak menyerah begitu saja, Pencuri tersebut justru kabur dengan keyakinan dapat mengalahkan mobil polisi dengan mobil sekaliber Audi A5.

Apes, si pelaku ini malah kehilangan kendali saat melaju dalam kecepatan tinggi, hingga menabrak sebuah MPH sampai terbalik, sebelum akhirnya menghajar median jalan dan harus mendekan di balik jeruji.

Simak aksi kejar-kejarannya dalam video di bawah ini:

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami