Kejam! Pengendara Mustang Tabrak Pemotor Hingga Tersungkur!

Dalam rekaman gambar yang sangat singkat tersebut, terpampang jelas detik-detik bagaimana sebuah mobil Ford Mustang berupaya membunuh pengendara motor.

Rabu, 08 Juni 2016 11:30
Foto: YouTube
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Aksi saling sikut antar pengguna jalan sudah biasa terjadi dan tidak sedikit berbuah kecelakaan atau saling melukai antar kedua belah pihak.

Salah satu kasus yang kini tengah ramai menjadi sorotan publik dunia maya mengarah pada pengendara mobil Mustang yang ditengarai merupakan pelaku tabrak lari.

Awalnya, pengendara motor rupanya marah gara-gara si sopir Mustang mencoba untuk menabrak pacarnya. Tidak terima, sang pengendara motor pun mengejar muscle car tersebut.

Akan tetapi bukan respon positif yang ia dapatkan. Si driver Mustang itu malah tidak terima dan menabrakkan mobilnya ke arah motor hingga biker itu terguling.

Beberapa waktu kemudian, sopir Mustang sekaligus pengendara motor tersebut akhirnya berhasil diamankan setelah Polisi setempat setelah kepolisian menemukan video tentang kejadian terseut di YouTube.

Menurut kepolisian, keduanya sama-sama bersalah karena membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya, serta pengemudi Mustang dituduh dengan percobaan pembunuhan.

Simak videonya pada link dibawah atau klik tautanĀ berikut:

KEJADIAN TERKAIT LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami