Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Kejam! Para Begal Masuki Perusahaan, Todong Satpam Pakai Pistol

Para perampok ini sukses merampas motor sport yang berada di wilayah perusahaan dengan cara menodong pak satpamnya, tetap hati-hati ya!

Sabtu, 30 April 2016 11:30
Begal Cikarang (foto: Facebook Pee Zhiew Katto)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Yang jelas, petugas keamanan dari perusahaan ini pasti tidak akan bisa melupakan apa yang dialaminya pada tanggal 20 Maret 2016 ini, karena dirinya mungkin bisa saja bernasib berbeda saat itu.

Dari video yang diunggah oleh pemilik akun facebook Pee Zhiew Katto pada 29 April 2016 memperlihatkan tindakan yang betul-betul nekat oleh para pembegal dan perampok sebuah motor sport di sebuah wilayah perusahaan.

Bagaimana tidak, selain berkelompok, para kriminil tersebut membekali diri mereka sendiri dengan sebuah senjata. Tak tanggung-tanggung, satpam yang jadi korban ancaman tersebut disodori mulut senjata api!

Tak ayal, satpam yang hanya sendirian tersebut juga jadi tak berdaya karena tak dibekali dengan sistem pertahanan diri yang seimbang dengan begal tersebut. Walhasil dalam video para perampok lebih leluasa untuk melakukan aksinya.

Dan sekilas terlihat saat si perampok mengambil motor dari area parkiran, dari siluet yang agak kurang jelas tampak model-model spakbor dari motor Yamaha R15 yang dipungut.

Peristiwa tersebut menurut beberapa commenter terjadi di PT Tekpak, Jl Jababeka, daerah Cikarang. Yang kabarnya memang beberapa waktu terakhir ini jadi daerah yang cukup rawan. Buat yang berada di sekitaran Cikarang, tetap hati-hati ya, Otolovers!

BERITA LAINNYA JUGA DISIMAK YUK, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami