Keistimewaan Lain Dari KIA All New Sorento

KIA All New Sorento baru-baru ini diluncurkan PT KIA Mobil Indonesia (KMI). Selain fitur-fitur premium, SUV ini juga mempunyai keistimewaan lain, yakni bodi monokok.

Sabtu, 13 April 2013 08:15
KIA All New Sorento (By:Tatan Rustandy)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Banyak fitur dan teknologi terbaru yang diaplikasi kendaraan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang baru-baru ini diluncurkan PT KIA Mobil Indonesia (KMI). Selain fitur-fitur premium, KIA All New Sorento juga mempunyai keistimewaan lain, yakni bodi monokok.

Bodi monokok yang dimiliki The Real Premium SUV ini didesain dengan konstruksi yang berlapis, sehingga membuat rangka lebih solid, tangguh dan aman dari benturan, sehingga dapat meningkatkan keselamatan penumpang.

"Dengan bodi monokok ini, KIA All New Sorento merupakan kendaraan SUV terlengkap dibanding pesaingnya, yang lebih mengutamakan keselamatan pengemudi dan penumpangnya," bangga Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI.

Bodi monokok juga merupakan bagian dari fitur-fitur keselamatan yang dimiliki All New Sorento. Fitur keselamatan lainnya adalah Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Stability Control (ESC), Dual Airbag, Cornering lamp dan lainnya. Semua fitur yang dimiliki Sorento tersebut, telah sesuai dengan standar keamanan Euro NCAP.

Artikel Terkait

All New KIA Sorento Siap Tantang Fortuner, Captiva dan Pajero Sport

KIA Andalkan Teknologi Dual CVVT

All New KIA Sorento 4x4 Tidak Dipasarkan Secara Massal

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami