Keiritan Nissan March Versi LCGC Capai 19,49 Km/lt

Meski versi LCGC dari Nissan March bisa terbilang murah, sektor keselamatan standar masih disematkan. Kemudian untuk keiritan New Nissan March Active ini diklaim sanggup capai 19,49 km/lt.

Kamis, 04 Juli 2013 12:15
New Nissan March Active (motorbeam)
Editor : Alvin

Otosia.com - Meski versi LCGC dari Nissan March bisa terbilang murah, sektor keselamatan standar masih disematkan. Kemudian untuk keiritan New Nissan March Active ini diklaim sanggup capai 19,49 km/lt.

Sebagai model baru dan versi murah, New Nissan March Active di India ini mengalami penurunan bobot sebanyak 30 kg dari model sebelumnya. Performa akan andalkan mesin bensin 3 silinder berkapasitas 1.2 liter bertenaga 68 hp @ 5.000 rpm dan torsi 104 Nm @ 4.000 rpm.

Untuk menekan harga empat model murah Nissan March Active ini, maka sistem transmisinya hanya akan tersedia pilihan manual 5 percepatan saja. Kemudian juga pada bumper depan tidak tersedia fog lamp.

Mobil murah Nissan March Active yang sudah mendapat sertifikat ARAI untuk keiritan BBMnya ini sudah dilengkapi dual airbag. Sistem keselamatan standar lainnya ada immobiliser, speed sensing door locks, ABS, EBD dan BA. Namun sistem keselamatan ini hanya akan tersedia pada New Nissan Micra/March tipe XV.

Nissan Micra/March Active di India akan tersedia dengan 6 pilihan warna yaitu blue, white, black, silver, red dan green. Setiap pembelian mobil murah Nissan ini juga akan mendapat garansi 2 tahun atau pemakaian hingga jarak tempuh 50.000 km.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami