Keiritan Konsumsi BBM Nissan X-Trail Terbaru Hingga 16,4 km/liter!

All-New Nissan X-Trail dikabrkan akan segera meluncur ke Indonesia. Melalui komponen-komponen terbarunya, sang SUV ini diperkirakan bakal memiliki kemampuan yang lebih impressif.

Rabu, 23 Juli 2014 19:45
All-New Nissan X-Trail 2014 (Foto: forcegt)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - All-New Nissan X-Trail dikabrkan akan segera meluncur ke Indonesia. Melalui komponen-komponen terbarunya, sang SUV ini diperkirakan bakal memiliki kemampuan yang lebih impressif.

Fitur-fitur teranyar yang digadang-gadang akan menjadi andalannya meliputi ALL MODE 4X4-i, Hill Start Assist, Advance Hill Descent Control, Yaw Moment Control. Selain itu, varian ini juga semakin lengkap dengan piranti unggulan seperti Active Ride Control, Active Engine Brake, Cornering Stability Assist, Emergency Brake dan segudang fitur-fitur lainnya.

Keampuhan fitur segudang yang dimiliki, kian menawarkan kenyamanan dalam sisi performa lewat dapur pacu MR20DD 2.0 liter plus idling Stop yang dikawinkan dengan transmisi XTRONIC CVT.

Dengan seluruh piranti modern yang juga luar biasa canggih tersebut, All-New Nissan X-Trail versi Jepang tersebut diklaim sanggup menekan konsumsi bahan bakarnya mencapai 16,4 km/liter.

Untuk versi Indonesia, kabar terbaru yang berhasil dihimpun menunjukkan bahwa ia akan segera diluncurkan di bumi Nusantara. 

BERITA MENARIK SELANJUTNYAGM Berencana Ciptakan Chevrolet Colorado Lebih 'Agressif'!Suzuki Resmi Tawarkan Ertiga Spesial Limited Edition!HOT! Nissan 'Diam-Diam' Rilis Evalia Berwajah Baru!Sanggupkah Honda HR-V Menggulingkan Kedigdayaan Sang Nissan Juke?Mengapa Honda Memilih Nama HR-V Ketimbang Vezel?

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami