Kei-car Honda S660 Berhasil Mendarat di Thailand

Tampil perdana, sang kei-car punya gebrakan mumpuni sebagai karakter asli asal Jepang.

Jum'at, 26 Juni 2015 20:45
Honda S660 Thailand by Autodeft
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sosok fenomenal mobil sport mungil Honda S660 2015 menampakkan diri di salah satu event bergengsi di Thailand, International Bangkok Auto Salon. Tampil perdana, sang kei-car punya gebrakan mumpuni sebagai karakter asli asal Jepang.


Meski demikian, Honda S660 ini belum bisa diperjual belikan secara masal di Thailand dan kawasan Asia lainnya. Kehadirannya di dalam pameran itu pun ditengarai menjadi langkah Honda memperkenalkan kei-car kebanggaannya sekaligus menuntut aura segar di dalam booth mereka sendiri.


Honda S660 masih memiliki racikan asli yang diimport langsung dari Jepang. Di tanah kelahirannya, ia memang memiliki nama besar di antara varian-varian lain yang sempat berjaya disana.


Meski dengan size nan kecil, desain Honda S600 terbilang sangat mewah dan modern. Dipandang dari kejauhan ia justru lebih mirip sebagai miniatur New Honda NSX yang sama-sama menyajikan kerangka eksklusif sebuah mobil sport masa kini. Apalagi imbuhan fitur Targa roof yang bisa membuka dan menutup ikut menambah aroma luxury sebuah sport car ini.


Menilik sisi dalam kabin, hanya ada dua kursi penumpang dan satu kursi driver dengan layanan transmisi super sport transmission lewat paddle shift dan start button. Kesemua peranti tersebut membawa kenyamanan dan kualitas berkendara nan berkelas di dalam sportcar mahal ini.

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami