Kehadiran Kawasaki W175 Termotivasi Dari Tren Modifikasi Retro Indonesia

Tren modifikasi sepeda motor belakangan ini semakin marak digemari.

Sabtu, 18 November 2017 19:20
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray/muhammad Hafid

Otosia.com - Tren modifikasi sepeda motor belakangan ini semakin marak digemari. Hal itu didasari atas banyaknya event modifikasi yang digelar untuk menjadi wadah para modifikator unjuk gigi. Gaya retro pun saat ini menjadi pilihan para modifikator. Di mana tak hanya motor lama yang direstorasi, namun juga mengubah motor-motor baru menjadi berpenampilan retro.

Melihat hal itu, Kawasaki Motor Indonesia pun merespon. Dimana setelah melakukan survei pasar dan melihat perkembangan pasar retro di Indonesia, akhirnya KMI merilis W175. Melalui gelaran Kawasaki Bike week 2017 di Ancol, W175 menjadi pelengkap keluarga W Series yang sudah ada, yaitu Estrella 250 dan Kawasaki W800.

"Setelah melewati survei pasar dan melihat pasar retro di Indonesia. Kami menghadirkan W175 untuk memenuhi pasar retro entry level dan pasar pecinta modifikasi aliran retro," kata Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI di Ancol, Jakarta, Sabtu (18/11),

Mengusung mesin 4-tak 177cc 1-silinder SOHC 2-katup, W175 menjadi varian terkecil dibanding kedua saudaranya. Kawasaki W175 hadir dengan dua pilihan yakni versi standar yang dibanderol Rp 29,8 juta dan Special Edition Rp 30,8 juta. Tipe standar hanya ada satu warna, yaitu Pearl Crystal White, sedangkan tipe SE ada tiga yaitu Metallic Spark Black, New Silver dan Metallic Matte Covert Green.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami