Kehabisan Bensin dan Tersesat di Gurun, Pria ini Ditemukan Tewas

Ngeri, pria ini tersesat di tengah gurun pasir hingga kehabisan bahan bakar dan ditemukan tak bernyawa. Baca beritanya berikut ini Otolovers.

Selasa, 28 Juli 2015 10:45
Foto: ytimg
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Sebuah kejadian tragis terjadi di Saudi Arabia. Negara yang terkenal dengan gurun pasirnya yang mematikan itu menunjukkan keganasannya Otolovers. Bukan hanya lautan dengan ganasnya ombak yang dapat menghilangkan nyawa, gurun pasir yang sangat luas pun juga bisa sangat mematikan Bro!

Panasnya suhu siang hari dan dingin yang sangat di malam hari membuat sebuah gurun pasir adalah tempat yang mematikan Otolovers. Seperti pengemudi yang satu ini, ia ditemukan membangkai di tengah salah satu gurun pasir di Saudi Arabia. Dilansir dari liveleak, pengemudi mobil mewah ini dikabarkan hilang sejak tanggal 25 Juni lalu.

Disinyalir kehabisan bensin dan tidak tau harus menuju ke arah mana, pria ini akhirnya tewas di dalam mobilnya. Luasnya gurun pasir membuat yang terlihat hanya ada lautan pasir tanpa ada tempat untuk meminta bantuan. Ngeri sekali ya Otolovers, untung di Indonesia tidak ada gurun pasir ya Otolovers. Simak videonya berikut ini!

Baca ini Juga Otolovers!

(kpl/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami