DNA Baru Aventador Super 'Nyentrik'!

Tak mau 'ikut arus' modifikasi yang sudah mainstream, komunitas supercar ini 'mengoprek' sebuah Lamborghini Aventador Roadster dengan ide yang luar biasa!

Selasa, 20 Mei 2014 16:15
DXSC Lamborghini Aventador Roadster Galaxy (Marcel Lech Photography, gtspirit)
Editor : Sony

Otosia.com - Hingga detik ini antusiasme para penggila mobil super asal Italia, Lamborghini, tak kunjung memperlihatkan aura bosan akan performa dan pesona serta potensi yang disembunyikan oleh sang supercar.

Belasan hingga puluhan macam modifikasi unik dan keren berkelas dunia yang telah dihasilkan dari tubuh sang 'Banteng' ini. Tak sedikit pula yang telah berhasil dijual dengan harga mencapai berkali-kali lipat harga asli sang supercar.

Bicara soal modif super Lamborghini, belum lama ini muncul satu 'oprekan' yang bisa dibilang menjadi sebuah terobosan di dunia modifikasi supercar. Tak lagi dalam bungkusan tubuh yang liar, funky atau 'ganas' seperti biasanya, kini sang Aventador Roadster muncul untuk pertama kalinya di Kanada dengan tubuh bernuansa ala luar angkasa.

Mahakarya bikinan Deluxe Supercar Club, salah satu komunitas supercar yang bermarkas di Vancouver, tersebut hadir mempesona tertutupi oleh wrapping istimewa bertemakan galaxy dengan hiasan serupa dengan gugusan bintang nan indah.  

Kemolekan tubuh 'Banteng' tersebut tertangkap sempurna dalam jepretan kamera Marcel Lech Photograpy, dikutip dari gtspirit (20/05).

Simak selengkapnya keunikan dari Aventador Roadster Galaxy tersebut dalam galeri foto di bawah.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami