Kecelakaan Truk TNI Tabrak Tiang Listrik Jadi Viral

Awalnya diduga ban bocor, kemudian pengemudi truk tersebut hilang kendali.

Rabu, 22 November 2017 12:01
Truk TNI menabrak tiang listrik (Instagram)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Truk Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengalami kecelakaan tunggal. Peristiwa itu terjadi di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, kemarin Selasa 21 November 2017. Karena truk yang diduga pecah ban itu menabrak tiang listrik, akhirnya menjadi viral.

Foto truk TNI menabrak tiang listrik itu pertamakali diunggah oleh pemilik akun Instagram @rizkyfwzy20. Kemudian diposting ulang oleh akun Instagram @infokabupatenbandung dan menjadi viral.

Peristiwa itu diketahui terjadi kemarin pukul 12.00 siang. Truk tanpa muatan tersebut menabrak tiang listrik di pembatas jalan kawasan Jalan Soreang-Banjaran, Kampung Cibolang, Kabupaten Bandung.

Awalnya diduga ban bocor, kemudian pengemudi truk tersebut hilang kendali sehingga menerabas pembatas jalan dan tiang. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Setelah peristiwa itu terjadi sempat macet di jalan yang berlawanan Soreang- Banjaran. Setelah di evakuasi, kemacetan segera terurai dan lalu lintas kembali lancar.

CIWARU-Kab.Bandung- Tiang listrik saat ini memang menjadi viral, kecelakaan ini terjadi pukul 12.00 truk milik TNI ini di duga ban bocor lalu oleng dan menambrak tiang listrik tidak ada korban jiwa namun terjadi kemacetan di jalan terusan Soreang-Banjaran ini karna banyak warga yang melihat langsung ke lokasi.(21/11/2017)

A post shared by Rizky Fawzy | kikaw (@rizkyfwzy20) on Nov 20, 2017 at 10:19pm PST

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami