Kecelakaan Tragis 2 Moge Kawasaki, Kemungkinan karena Kebut-kebutan

Dua biker moge Kawasaki Ninja, yakni Ninja ZX-6R dengan nomor polisi B 6886 BOB warna merah dan ER6N warna hitam, mengalami kecelakaan tragis menabrak sebuah Honda CRV di Jalan Panjang.

Selasa, 22 Oktober 2013 17:15
Moge kecelakaan (Foto: Merdeka)
Editor : Nurrohman Sidiq
Otosia.com -
Dua biker moge Kawasaki Ninja, yakni Ninja ZX-6R dengan nomor polisi B 6886 BOB warna merah dan ER6N warna hitam, mengalami kecelakaan tragis menabrak sebuah Honda CRV di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/10/2013) siang.
 
Moge rusak parah
Pengendara Ninja ZX-6R, Muhammad Saleh atau yang dikenal dengan nama Bob Saleh di kalangan sesama pengguna moge Ninja, dikabarkan meninggal dunia. Sementara itu, satu pengendara lain mengalami patah tulang.
Foto pertama dari twitter
 
Rekan sesama biker Kawasaki Ninja mengakui kehilangan juga menyesalkan kejadian ini. "Banyak yang bilang harusnya enggak gitu. Mereka kelihatannya kebut-kebutan di jalan ramai, di jalur busway," ujar salah satu rekan pengguna Ninja yang tidak ingin disebutkan namanya.
 
Moge rusak parah
Kepolisian sendiri menyebutkan bahwa kedua biker tersebut menabrak Honda CRV yang hendak berputar balik. Namun setelah kejadian, polisi belum bisa menyimpulkan apakah hal ini terjadi karena aksi kebutan-kebutan. 
Moge rusak parah

 

KASUS KECELAKAAN TRAGIS LAINNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami