Kecelakaan ini 'Sukses' Hempaskan Racer 7 Meter Ke Udara!

Aduh! Pembalap yang satu ini mengalami kecelakaan yang membuatnya 'terbang' tinggi bahkan keluar sirkuit. Bagaimana kondisinya?

Rabu, 15 Juni 2016 14:15
Austin (foto: LoudPedal)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Apabila membicarakan masalah balap yang sifatnya fisikal, dan punya potensi berbahaya, maka Isle of Men punya potensi besar membawa ridernya menjemput marabahaya bahkan bisa menyebabkan kecelakaan hebat bagi ridernya tersebut.

Tapi nampaknya balapan yang satu ini menunjukkan bahwa bahaya tak cuma ada di road-race saja, tapi balap di sirkuit juga berpotensi membuat sang rider jadi terbang nyaris menjemput mautnya sendiri.

Hal tersebut dialami oleh Austin Williams. Diunggah oleh akun youtube loudpedal, sebuah video menunjukkan bagaimana Austin 'terbang' melewati pagar kawat setinggi 20 feet, atau sekitar 7 meter di luar sirkuit pada tanggal 11 Juni 2016 yang lalu.

Austin sedang menunggangi mobilnya bernomor dua tersebut saat melakoni balapan di Perris Auto Speedway yang berbasis tanah. Tanpa dinyana, mobilnya yang melaju kencang tersebut terantung permukaan tak rata dan kemudian terguling-guling sebelum melompati pagar setinggi 7 meter.

Walhasil komentator jadi heran dan kaget serta sempat terdiam sesaat dengan kondisi Austin. Namun ternyata pembalap 25 tahun tersebut tak mengalami cedera serius bahkan langsung bisa berjalan sesaat setelah mobilnya terbang. Waduh bahaya betul ya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami