Kecelakaan Gara-gara Rem Blong, Remaja Ini Benjol Segede Bakpao

Pernyataan benjol segede bakpao ini sempat ramai di media sosial, saat terkdakwa kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto mengalami kecelakaan.

Senin, 18 Desember 2017 18:01
Editor : Arry
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Kuasa hukum terdakwa kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto yang bernama Fredrich Yunadi sempat menjadi sorotan. Kala itu, dia melontarkan penyataan setelah kliennya mengalami kecelakaan, mengalami luka benjol di jidat sebesar bakpao. Saat itu mobil yang ditumpangi Novanto menabrak tiang listrik.

Pernyataan Fredrich itu sempat menjadi bahan candaan netizen, karena ternyata Novanto yang kala itu masuk rumah sakit, tidak apa-apa. Tak ada luka sebesar bakpao di jidat Novanto. Karena itu pula banyak masyarakat berimajinasi, kemudian muncul berbagai meme luka benjol yang sebesar bakpao.

Kali ini, luka sebesar bakpao itu kembali menjadi sorotan. Warganet dihebohkan oleh kecelakaan dua remaja yang mengendarai sepeda motor. Penyebabnya karena rem blong, akibat insiden itu salah satu remaja mengalami benjol yang besar di jidatnya. Maka dari itu, netizen menyebutnya benjol sebesar bakpao.

Foto remaja yang mengalami kecelakaan dan mengalami benjol sebesar bakpao itu diunggah melalui akun Facebook Mario Tongexx‎, yang dibagikan ke akun Facebook grup INFO LANTAS MOJOKERTO. Tidak diketahui insiden itu terjadi di mana.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami