Kebut-Kebutan, Orlando Bloom Ditilang Polisi

Aktor Hollywood Orlando Bloom harus rela berurusan dengan polisi. Dia ditilang lantaran mengemudi di atas batas kecepatan.

Selasa, 03 September 2019 17:45
Kebut-Kebutan, Orlando Bloom Ditilang Polisi Orlando Bloom ketilang polisi (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Meski berstatus sebagai seorang selebriti, bukan berarti bisa kebal hukum. Ketika melakukan kesalahan ya tetap harus ditindak. Itu yang kini sedang diterima oleh Orlando Bloom.

Melansir Autoevolution, Orlando Bloom harus berurusan dengan polisi saat sedang menyetir Porsche 911 klasik miliknya, di Beverly Hills. Bloom melaju dalam kecepatan yang tak seharusnya.

Menurut keterangan polisi, Bloom mengemudi pada kecepatan 104 kpj. Padahal jalan yang dia lalui memiliki batas kecepatan 40 kpj.

1 dari 1 Halaman

Penyebab Kecelakaan Fatal

imagePenyebab Kecelakaan Fatal

Kala itu dia melintas sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Di dalam mobilnya juga ada putranya bersama Miranda Kerr, yang masih 8 tahun. Aktor itu disebut cukup kooperatif saat berurusan dengan polisi.

Meski masalah ditilang karena ngebut terlihat sepele, berkendara di atas batas kecepatan masih menjadi penyebab utama kecelakaan fatal. Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa pengemudi mobil mewah lebih cenderung terlibat dalam kecelakaan fatal yang disebabkan oleh kecepatan, konsumsi alkohol, dan tabrak lari.

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami