Kebiasaan Unik Aura Kasih saat Nyetir Mobil, Tak Sadar Kalau sedang Nyeker

Aura Kasih memiliki kebiasaan unik saat menyetir mobil. Yuk simak ulasan lengkapnya!

Kamis, 09 September 2021 18:15
Kebiasaan Unik Aura Kasih saat Nyetir Mobil, Tak Sadar Kalau sedang Nyeker Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Nama Aura Kasih tentu sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya sebagai penyanyi, wanita 34 tahun ini juga dikenal jago berakting.

Di balik talentanya itu dan parasnya yang cantik menawan, siapa sangka ibu satu anak ini memiliki kebiasaan unik saat menyetir mobil. Hal itu ia ungkapkan di Insta Story Instagramnya @aurakasih pada Rabu (8/9/2021).

1 dari 5 Halaman

Nyeker di Mobil

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Ternyata Aura Kasih sering nyeker saat menyetir mobil. Wanita asli Bandung ini kerap tak sadar jika dirinya sedang tidak memakai alas kaki. Ia baru sadar jika sudah berkendara cukup jauh dari rumahnya.

"kebiasaan nyeker klo d mobil... pas udah jalan jauh dr rmh baru ngeh, gw ga bawa sepatu or sandals," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Di Insta sotry tersebut Aura Kasih memerlihatkan bagian kakinya yang tak memakai alas kaki. Diketahui ia mengendarai mobil mewah Land Rover, namun tak diketahui model yang dikendarai tersebut.

Karena nyeker, Aura Kasih terkadang memilih untuk kembali ke rumahnya untuk mengambil alas kaki. Hanya saja terkadang ia juga berhenti di warung untuk membeli sandal baru. "balik lagi donk atau beli sendal d warung," jelasnya.

3 dari 5 Halaman

Nyetir sambil Gendong Anak

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Gayanya saat menyetir mobil memang kerap mencuri perhatian netizen. Beberapa waktu lalu Aura Kasih sampai harus menggendong anaknya saat menyetir. Hal ini diketahui dari Insta Storynya pada Sabtu (15/5/2021).

Dalam video yang ia unggah, awalnya Aura Kasih tengah berpose di dalam sebuah mobil sambil menjelaskan bahwa dirinya mau menyetir. Menariknya yang ia sopiri adalah anak-anak kecil.

"Nyetirin bocing-bocil," katanya.

4 dari 5 Halaman

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Wanita 34 tahun itu juga menjelaskan deritanya di momen lebaran kali ini. Pasalnya ia tak ditemani sopir, baby sister, dan suami.

Parahnya lagi, ketika ia menyetir mobil anaknya tak mau jauh-jauh darinya. Alhasil ia menyetir mobil sambil menggendong anaknya.

"Derita lebaran gak ada pembantu, gak ada baby sister, gak ada driver, gak ada suami. Anaknya mau nemplok, emaknya lagi nyetir, bye," katanya lagi.

5 dari 5 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, dirinya terlihat tengah fokus menyetir mobil. Namun di pangkuannya ada putri cantiknya yang tengah terdiam dan menyandarkan kepalanya di dada Aura Kasih.

Karena hal itu, jok pengemudi begitu sempit. Bahkan lingkar kemudi hampir mengenai tubuh anak Aura Kasih. "Sampai sempit tuh," kata seseorang di sampingnya.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami