Kebersamaan dan Kekeluargaan ala TACI Bordep

TACI wilayah Bogor dan Depok (TACI Bordep) mengadakan acara kopdar wisata keluarga yang sekaligus Family Gathering yang pertama, yang diadakan di Cisarua puncak Kabupaten Bogor pada hari Sabtu dan Minggu, 24 - 25 Oktober 2015.

Kamis, 29 Oktober 2015 12:45
Foto : TACI
Editor : Albert

Otosia.com - TACI wilayah Bogor dan Depok (TACI Bordep) mengadakan acara kopdar wisata keluarga yang sekaligus Family Gathering yang pertama, yang diadakan di Cisarua puncak Kabupaten Bogor pada hari Sabtu dan Minggu, 24 - 25 Oktober 2015.

Dalam kegiatan famgath ini TACI Bordep mengadakan silaturahmi antar member beserta keluarganya yang di isi dengan beberapa acara games yang dikhususkan untuk para member, pasangan member, dan juga putra putri tercinta.

Acaranya cukup meriah karena memang sudah terjalinnya dengan baik hubungan kekeluargaan antara sesama member TACI Bordep dari awal konvoi menuju tempat famgath dimulai.

Tidak hanya antar sesama member saja, keluarga dari masing-masing member juga sudah saling mengenal satu sama lain yang menambah hadirnya kebersamaan dalam acara famgath kali ini.

"Acara didasarkan dari keikhlasan dan sumbangsih dari para member itu sendiri berikut keluarganya, makanya acara bisa seakrab ini" pungkas Cahyo selaku Ketua Bordep setibanya di lokasi Famgath.

Di malam minggunya acara di isi dengan ramah tamah antar member, barbeque, perkenalan antar member dan keluarga, tidak lupa disisipkan beberapa games kecil juga. Malam semakin hangat para member TACI saling sharing otomotif dan oprek sampai dini hari.

Keesokan harinya acara presentasi dari Scuto Laminating mobil berlangsung sampai dengan saat makan siang, dilanjutkan dengan pemberian kejutan terhadap member dan keluarga yang saat itu ulang tahun.

Tiba pada penghujung acara dimana masing-masing member akan meninggalkan lokasi Famgath, maka dilakukan sesi foto - foto sebagai dokumentasi kegiatan dan persiapan untuk konvoi meninggalkan lokasi. Di tengah perjalanan, rombongan konvoi mampir di Cimori untuk sekedar membeli jajanan oleh-oleh.

Setelah itu persiapan konvoi dilakukan kembali untuk menuju rumah masing-masing yang tentunya dengan tertib dan mengikuti program DWM (Driving With Manners).

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami