Keberadaan Preman Bikin Kota Malang Makin Mencekam bagi Angkutan Online!

Bukan cuma melarang angkutan online beroperasi, ternyata beberapa oknum malah meneror dan dikabarkan meminta sejumlah uang!

Kamis, 03 Agustus 2017 13:58
Teror (foto: Mulyadi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sejumlah kota sudah mengalami melewati masa-masa antara para pengemudi angkutan online dengan pengemudi angkutan konvensional, salah satu yang dilakukan oleh pemerintah setempat di sejumlah kota adalah menjembatani dan memberikan area khusus supaya para pengemudi transportasi online dan konvensional tidak lagi mengalami konflik.

Main itu pemerintah pusat juga telah memberikan aturan dan kebutuhan uji KIR bagi pengemudi angkutan online supaya bisa berstatus legal dan bisa meneruskan pekerjaannya seperti biasa.

Tapi apa yang terjadi di kota Malang nampaknya tidak semulus apa yang sudah direncanakan disepakati oleh kedua belah pihak, baik antara pengemudi transportasi online maupun transportasi konvensional. Seperti yang terjadi pada video di bawah ini.

Saat direkam oleh pemilik akun Facebook Mulyadi Elmoel, diklaim bahwa apa yang terjadi di depannya merupakan peristiwa pemalakan yang dilakukan oleh oknum preman terhadap salah satu pengemudi transportasi online. Menurut penjelasan Mulyadi, penumpang yang hendak naik ke mobil diturunkan sebelum menuju tempat tujuan.

Yang tampak pun adalah adegan dimana memilih mobil kemudian seperti diinterogasi oleh seorang oknum preman. Bahkan beberapa komentar menyatakan bahwa oknum preman tersebut meminta sejumlah uang dan STNK dari kendaraan tersebut. Waduh kenapa jadi mencekam begini ya?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami