Kebangkitan Kembali Nama Kawakan Mitsubishi Lancer

Sempat dikabarkan akan punah, Mitsubishi Lancer rupanya akan bangkit kembali.

Minggu, 21 Juni 2015 15:15
Render Mitsubishi Lancer by Enoch Gabriel Gonzales
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sang sedan sport Mitsubishi Lancer sebelumnya memang pernah diberitakan akan mengakhiri masa produksinya dengan menghadirkan seri final-edition Lancer di Jepang dan hanya tersedia 1.000 unit saja untuk para pelanggan yang beruntung.

Namun kabar yang sangat mengejutkan terlontar dari Mitsubishi executive, seperti dikutip dari Indianautosblog, bahwa perusahannya sangat ingin melahirkan lagi punggawa kebanggaan mereka tersebut dan saat ini masih dalam proses pencarian partner perusahaan untuk tahap pengembangan dan produksi. Kata sepakat ternyata sudah terjalin sejak tahun lalu antara Mitsubishi dan Renault untuk berkolaborasi dalam rantai produksi.

Berdasarkan informasi tersebut, para desainer otomotif mulai bergerak dan berimajinasi untuk menggambarkan sosok Mitsubishi Lancer ketika telah diproduksi di masa depan. Salah satunya Enoch Gabriel Gonzales yang berusaha mengintegerasikan sosok lawas Lancer dengan estetika seni rekayasa foto.


Melihat sosok fascianya yang jauh berbeda dibandingkan konsep lawas Lancer, ia justru mengandung sedikit ciri khas Honda Civic Concept 2015 lewat bentukan elemen 'X' dari sudut headlights hingga bumper depan. Dengan demikian, kesan segar dan unik terasa begitu enak tanpa campur tangan fascia lawas Lancer.


Perlu diketahui juga bahwa Mitsubishi Lancer generasi terbaru ini diperkirakan akan menganut rancang desain yang dibawa oleh sang saudara Mitsubishi New Outlander berupa "Dynamic Shield". Namun belum bisa diimajinasikan seperti apa kriteria konsep tersebut ketika merasuk ke dalam sebuah sedan sport. Mungkinkah akan seperti karya milik Gonzales?

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami