Kawin Silang Supercar Langka, Ferrari Enzo dan Lamborghini Reventon!

Memang tidak akan seru jika para modifikator dunia hanya menciptakan maha karya yang biasa-biasa saja. Jika Anda melihat ini, mungkin Anda akan kesulitan untuk menentukan varian apakah supercar berikut.

Selasa, 05 Agustus 2014 16:15
Predator Xtreme (Foto: Razyracerguy)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Memang tidak akan seru jika para modifikator dunia hanya menciptakan maha karya yang biasa-biasa saja. Jika Anda melihat hasil modifikasi ini, mungkin Anda akan kesulitan untuk menentukan varian apakah supercar berikut.

Melirik sisi perwajahannya dengan desain front bumper plus air duct menganga tersebut, tentu saja mengingatkan pada wujud supercar Ferrari langka bernama Enzo. Selain itu, dukungan kemiripan dengan Enzo itu pun semakin diperkuat melalui kap mesin dengan berbagai sudut dan lekuk indahnya. 

Selain terlihat sosok sang supercar Enzo, ada paduan lain yang tak lazim sehingga justru nampak desain Lamborghini Reventon terrpatri begitu kuat lewat ciri fisiknya. Karena cita rasa kolaborasi yang kian ekstrim itulah, konsep kawin silang tersebut disebut sebagai Predator Xtreme.

Tidak hanya sosok fisiknya yang mengadaptasi keunikan dari dua supercar langka itu. Menurut pantauan indianautosblog yang pernah memberitakan varian ini, terdapat pula ide desain dari McLaren F1 yang dibenamkan pada susunan tempat duduk dan juga stoplight yang rupanya dimiliki oleh Infiniti G35.

Meski Predator Xtreme merupakan karya lama, mungkin konsep 'nano-nano' dari campuran beberapa desain tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para modifikator. Tentu saja modifikasi seperti ini bukan tidak mungkin terjadi mengingat beberapa waktu lalu, muncul modifikasi Honda Jazz yang memiliki wajah layaknya Lamborghini Aventador. 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami