Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer

Garasi motor modifikasi yang berasal dari Portugal ini, Ton-Up Garage kembali membuktikan kepada dunia bahwa hasil karya mereka mampu mendunia. Diambil dari sebuah motor klasik Kawasaki Zephyr lansiran 1993, mereka ubah wujudnya menjadi lebih berkharisma, Cafe racer.

Senin, 01 September 2014 16:45
Kawasaki Zhepyr 750 1993
Editor : Albert

Otosia.com - Garasi motor modifikasi yang berasal dari Portugal ini, Ton-Up Garage kembali membuktikan kepada dunia bahwa hasil karya mereka mampu mendunia. Diambil dari sebuah motor klasik Kawasaki Zephyr lansiran 1993, mereka ubah wujudnya menjadi lebih berkharisma, Cafe racer.

Kawasaki Zhepyr 750 1993

Beberapa part asli bawaan harus ditanggalkan dan digantikan dengan part kustom untuk mendukung konsep motor racing tempo dulu yang kita sebut dengan 'tongkrongan' Cafe racer. Stang setir yang lebih rendah dan single jok dengan buritan ekor lebah (buntut tawon) menjadi ciri khas yang tidak bisa ditinggalkannya.

Modif Cafe Racer

Subframe belakang diatur ulang agar mampu mengakomodir jok tunggal dan sektor buritan baru. Suspensi depan diatur agar lebih rendah lagi dengan mengganti stang setir bermodel clip ons atau menggantung. Dengan perubahan seperti ini posisi berkendara yang membungkuk dapat dicapainya.

Modif Cafe Racer

Untuk memperkuat kesan klasik racer, garasi motor ini mengurangi dan memperingkas panel-panel kelistrikan dan sektor airbox. Bodywork juga sengaja diberi warna gelap dengan pinstripes kontras - warna kuning.

Modif Cafe Racer

Ragam Modifikasi Cafe Racer Dunia

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami