Kawasaki Z900 Pakai Launching, Z650 yang Lebih Murah Kok Tidak?

Naked bike Z900 baru saja meluncur, namun Z650 yang berharga lebih murah mengingat ukuran mesin pun lebih kecil melenggang saja tanpa seremoni.

Senin, 06 Maret 2017 16:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Motor besar sport naked Kawasaki Z900 sedari masih rahasia sudah dipanaskan di Indonesia dengan munculnya sebuah siluet. Motor pun kemudian diluncurkan melalui sebuah acara launching seperti ketika Kawasaki memunculkan motor baru.

Anehnya, Kawasaki sebelumnya punya Z650 yang berharga lebih murah mengingat ukuran mesin pun lebih kecil. Namun, yang satu ini melenggang saja tanpa seremoni.

"Z650 (tanpa launching) kan lebih karena waktu itu global launching di EICMA," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Menurut dia, pihak Kawasaki Indonesia kala itu sedang berada di pameran akbar sepeda motor dunia di Italia tersebut. Maka dari itu, seremoni pun dilakukan bersamaan.

"Kebetulan orang kami ada yang lagi ke sana, sekalian kami press release bareng."

Z900 ataupun Z650 sama-sama dari keluarga naked Kawasaki Z. Namun Z900 bermain di harga Rp 200 jutaan dan dalam tahap menggantikan Z800, sedang Z650 di harga Rp 150 juta-Rp 160 jutaan.

News Menarik Motor Kawasaki Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami