Kawasaki W650 Si Scrambler Bertato

Tom Thöring modifikator dari Schlachtwerk membangun motor custom yang terinspirasi dari tato ikonografi. Mengambil basis Kawasaki W650 ubahan yang diberikan bergaya scrambler dengan tampilan iconik penuh tato.

Sabtu, 26 November 2016 15:15
Foto: Bikeexif
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tom Thöring, modifikator asal Schlachtwerk membangun motor custom yang terinspirasi dari tato ikonografi. Mengambil basis Kawasaki W650, Tom memberikan style scrambler dengan tampilan ikonik penuh tato.

Secara bentuk masih bernuansa layaknya motor custom scrambler lainnya. Namun yang menjadikannya semakin menarik yakni sentuhan tatonya. Laburan dengan nuansa khas tato membalut tangki menjadi identitas tersendiri.

image

Tangki tersebut kemudian dipadu dengan jok dengan detail khas scrambler, bentuknya memanjang untuk dudukan rider sekaligus boncenger dan memiliki garis-garis jahitan. Part ini memberikan kesan semakin menarik dengan warna sedikit kontras coklat muda.

image

Bagian depan juga mendapat sentuhan tato pada bagian cover headlamp yang berbentuk bulat. Kemudian dipadu dengan panel informasi kendaraan yang disajikan dengan bentuk digital berlayar kecil tersembunyi dibalik stang.

image

Untuk Kaki-kaki, bentuk jeruji jari-jari dipadu velg bernuansa kontras gold mentereng yang dibalut dengan ban kotak-kotak. Pada roda depan dilengkapi dengan sepasang sistem pengereman cakram.

image

Bagian mesin juga mendapat sejumlah perbaikan, untuk mendapatkan tenaga yang maksimal. Segi yang kelihatan yakni penyematan filter udara.

image

News Menarik Motor Modifikasi Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami