Kawasaki Ungkap New Z900 Model 2018

Kawasaki mengungkap versi terbaru motor naked garang mereka, New Z900 sebagai model tahun 2018. Hal tersebut sebagaimana video teaser yang diunggah pada chanel resmi mereka.

Sabtu, 16 September 2017 13:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki mengungkap versi terbaru motor naked garang mereka, New Z900 sebagai model tahun 2018. Hal tersebut sebagaimana video teaser yang diunggah pada chanel resmi mereka.

Pada video singkat berjudul 'New Kawasaki MY18 Z900 - Unleashed for A2 riders' yang diunggah pada 15/09, juga diungkapkan sejumlah fitur terbaiknya.

Sumber tenaganya diklaim paling kuat, mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 70 kW atau 95 HP.

Mesin empat silinder berkapasitas 948cc tersebut juga dilengkapi dengan teknologi modern seperti penggunaan ECU khusus dan Assist & Slipper Clutch pada kampas koplingnya. Dan untuk peredam gas buangnya dengan knalpot premium dari Akrapovic.

Bagian penerangannya menggunakan teknologi LED, baik untuk lampu utamanya dan juga pada stoplampnya. Kemudian pada sistem pengeremannya juga sudah dilengkapi dengan sensor ABS.

Untuk tampilan, New Kawasaki MY18 Z900 dikembangkan dari desain Sugomi dan menggunakan rangka tralis berbahan ringan. Bagian joknya juga diberikan cover jok untuk seat belakangnya.

News Menarik Motor Kawasaki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami