Kawasaki Umumkan Upgrade Ninja ZX-10RR Model 2018

Untuk ZX-10RR terbaru model 2018 Kawasaki telah menyiapkan dua update khusus. Bagian tabung reservoirnya kini dilabur warna silver dari yang sebelumnya warna merah. Kemudian pada tutup atas garpunya, kini dengan balutan warna hijau dari yang sebelumnya merah.

Senin, 09 Oktober 2017 16:15
Foto: Kawasaki
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki baru saja mengumumkan akan meluncurkan motor sport ZX-10RR versi terbaru yang sudah diberikan sejumlah sentuhan upgrade ala motor balap di World Superbike. Motor baru tersebut dipersiapkan sebagai model tahun 2018 untuk para penggemar motor sport dengan spesifikasi balap.

Kawasaki ZX-10RR terbaru sudah banyak dijejali dengan perangkat yang teruji di ajang World Superbike. Seperti halnya pada bagian cylinder head, kemudian velg Marchesini dan quickshifter KQS, sehingga motor ini benar-benar siap sebagai motor track-day.

Dilansir VisorDown 09/10, untuk ZX-10RR terbaru model 2018 Kawasaki telah menyiapkan dua update khusus. Bagian tabung reservoirnya kini dilabur warna silver dari yang sebelumnya warna merah. Kemudian pada tutup atas garpunya, kini dengan balutan warna hijau dari yang sebelumnya merah.

Menurut direktur Kawasaki Motors Eropa, Morihiro Ikoma, "ZX-10RR terbaru dipersiapkan untuk mereka, tim balap motor, penggemar track day dan pengendara jalan yang suka kecepatan. Ninja ZX-10RR 2018 merupakan motor dengan paket performa yang hebat dan sebagai basis yang sempurna untuk kesuksesan balap."

Sayangnya, belum ada informasi berapa label harga untuk Kawasaki ZX-10RR terbaru. Sebagai perbandingan untuk konteks pasar sepeda motor di Indonesia, Kawasaki ZX-10RR model tahun 2017 ditawarkan dengan harga Rp 460 juta.

News Menarik Kawasaki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami