Kawasaki Tambah Varian Warna Baru Mini Bike Z125 Pro

Sebagai model tahun 2018 motor mini bike Street Fighter Kawasaki Z125 Pro mendapat dua tambahan warna baru yang menarik, yakni metallic flat spark black dan candy persimmon red.

Senin, 02 Oktober 2017 18:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk pasar sepeda motor global Kawasaki Z125 Pro menjadi kendaraan yang banyak diminati oleh para biker di seluruh dunia. Guna memberikan penyegaran pada mini bike produknya, Kawasaki memberi tambahan dua varian warna baru lagi guna melengkapi model sebelumnya.

Dilansir motorcycle.com, dikutip 02/10, sebagai model tahun 2018 motor mini bike Street Fighter Kawasaki Z125 Pro mendapat dua tambahan warna baru yang menarik, yakni metallic flat spark black dan candy persimmon red.

Dengan tambahan dua warna baru tersebut, akan memperkaya pilihan para calon pembeli Kawasaki Z125 Pro agar bisa disesuaikan dengan warna kesukaannya. Mengenai harga kawasaki Z125 Pro terbaru di Inggris ditawarkan dengan harga $3,199 atau kalau dikonversi ke rupiah setara dengan Rp 43 jutaan.

Selain warna baru, Kawasaki Z125 Pro juga ditawarkan sebagai edisi spesial yakni dengan balutan warna candy plasma blue dan KRT edition. Untuk varian ini ditawarkan dengan harga sedikit lebih mahal yakni $ 3,399 atau setara dengan Rp 45,9 jutaan.

Selain tampilan, sepertinya tidak ada ubahan yang lainnya, Kawasaki Z125 Pro masih mengandalkan mesin SOHC, satu silinder 125cc dengan pasokan bahan bakar injeksi. Mesin tersebut juga dilengkapi transmisi 4 percepatan.

Kemudian untuk suspensi depannya dengan sepasang upside down yang menambah tampilan gagah dan untuk belakangnya model monoshock yang memperkuat tampilan sport.

News Menarik Kawasaki Z125 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami